SPORT

INTER KEOK LAGI!!


inter Milan kembali menelan pil pahit. Kali ini, La Beneamata ditaklukkan Olympique Marseille 1-0 pada leg pertama babak 16 Besar Liga Champions di Stade Veldrome, Kamis (23/2) dini hari WIB.

Adalah Andre Ayew yang menjadi pahlawan Marseille berkat gol tunggalnya. Yang lebih menyakitkan bagi Inter, gol Ayew tercipta di menit akhir, setelah memanfaatkan tendangan sudut terakhir bagi Marseille.

Inter kembali menurunkan Walter Samuel yang pulih dari cedera dan Diego Forlan bisa dimainkan setelah tidak bisa tampil di babak grup. Demikian juga dengan Wesley Sneijder yang diturunkan bersama Mauro Zarate.

Di kubu Marseille, Didier Deschamps kehilangan servis Loic Remy dan Stephane Mbia, hanya ada Andre-Pierre Gignac yang disiapkan di bench sebagai pengganti Brandao di lini depan.

Forlan memiliki peluang emas di menit sepuluh, setelah menerima umpan Esteban Cambiasso. Sayang, tendangannya ditepis saja kiper Steve Mandanda. Tidak lama giliran Javier Zanetti yang membantu serangan dari sisi kanan, memberikan umpan kepada Mauro Zarate, namun usaha Zarate belum mengenai sasaran.

Marseille memang cukup menguasai pertandingan, tapi dilihat dari efektivitas serangan Inter lebih banyak menciptakan peluang berbahaya. Tim tuan rumah baru memiliki kesempatan menjebol gawang Julio Cesar di menit ke-29, berawal dari tendangan bebas yang gagal dimanfaatkan Brandao dan Souleymane Diawara. Hingga turun minum, skor kaca mata tidak berubah.

Inter nyaris unggul di menit 74, berawal dari tendangan bebas Sneijder, Stankovic berusaha meneruskan bola tapi masih jatuh tepat di pelukan Mandanda. Semenit kemudian, tim tuan rumah memperoleh peluang ketika umpan silang Amarfitano menemui Andre Ayew. Tapi, sundulan Ayew masih melebar.

Harapan La Beneamata membawa pulang hasil imbang buyar di masa injury. Ayew melakukan sepakan keras dari sisi kiri, tapi bisa ditepis Cesar dan hanya membuahkan sepak pojok. Tapi dari sinilah petaka Inter dimulai. Kali ini Ayew tak menyia-nyiakan peluang yang didapatnya.

Berawal dari tendangan sudut, Ayew lepas dari kawalan bek Inter sehingga leluasa melepaskan sundulan yang mengoyak jala Cesar. Wasit langsung meniup peluit akhir saat para punggawa Marseille merayakan gol Ayew.

source

About mgun7

Not special but Limited edition

Diskusi

2 thoughts on “INTER KEOK LAGI!!

  1. Lagi apes kali nih.😀

    Posted by Irfan Handi | Februari 23, 2012, 1:06 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

KATEGORI

DAFTAR ISI

Follow Us on Twitter

RSS Mr. Memble

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS detik.com

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.