SPORT

Fabregas Berjanji Tidak Melupakan Wenger

BARCELONA – Setelah menyelesaikan proses transfer ke Barcelona, Cesc Fabregas akhirnya mengungkapkan kesedihannya berpisah dengan manajer Arsenal, Arsene Wenger.

“Hubungan kami sangat fantastis. Hari Jumat aku mengucapkan selamat tinggal kepadanya dan aku sangat emosional karena dia seperti sosok ayah bagi saya,” kata Fabregas.

“Aku bahkan tidak bisa bicara, ketika ingin berkata betapa berterima kasihnya aku,” imbuhnya.

Setelah berpisah, pemain timnas Spanyol itu akhirnya mengirimkan pesan kepada Wenger. “Saya tidak akan melupakan apa yang telah Anda (Wenger) lakukan untuk saya,” tulis Fabregas.

Fabregas menyadari bahwa dia tumbuh menjadi pemain hebat berkat jasa Wenger. Impian Fabregas untuk bermain bersama Barcelona juga atas dukungan Wenger.

“Saya pikir jika Arsenal ingin tetap menjadi klub mereka maka mereka harus selalu berada di bawah kekuasaannya, karena dia yang terbaik, semua orang menghormatinya, dan bagi saya, ia akan selalu menjadi orang terbaik yang pernah saya temui dalam sepak bola,” ujar Fabregas.(*) sumber.

About mgun7

Not special but Limited edition

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan komentar

KATEGORI

DAFTAR ISI

Follow Us on Twitter

RSS Mr. Memble

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS detik.com

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.